get app
inews
Aa Read Next : Pemalang Gempar, Seorang Perempuan Ditemukan Tewas di Taman Patih Sampun

Tragis! Nekat Hadang Truk Demi Konten, Seorang Remaja Tewas Tertabrak Kontainer

Sabtu, 04 Juni 2022 | 14:30 WIB
header img
Seorang remaja nekat hadang truk hingga tewas demi konten

PEMALANG, iNews.id - Seorang remaja di Kota Tangerang nekat hadang truk demi sebuah konten. Peristiwa ini terjadi di Jalan Otista Raya, Karawaci, Tangerang pada Jum’at 3 Juni 2022 siang.

Dalam sebuah video amatir yang dunggah di instagram @tangerang.plus terlihat 3 remaja berlari kecil ke tengah jalan dan mencoba menghentikan truk yang sedang melaju. Naasnya, salah satu dari mereka terlindas dan masuk ke dalam kolong truk hingga akhirnya tewas.

Aksi nekat hadang truk ini bukanlah yang pertama kali. Pihak kepolisian setempat diketahui sudah melakukan razia namun mereka tak kunjung berhenti. “Baru kemarin dirazia polisi, udah buat onar lagi” ujar salah seorang warga.

Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Sujana menyebutkan jenazah korban langsung segera dibawa ke rumah sakit terdekat. Sedangkan sopir truk dan keneknya dibawa ke Mapolres Metro Tangerang Kota untuk menjalani pemeriksaan.

"Saksi-saksi masih diperiksa benar tidaknya aksi penghadangan truk ini demi sebuah konten video ini juga masih kita dalami," Ujar Sujana.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut