get app
inews
Aa Read Next : Detik-detik Bus Agra Mas Terbakar di Exit Tol Adiwerna, Api Berkobar Besar Hanguskan Bodi Bus

The Onsen Guci Tegal, Wisata Baru dengan Kolam Estetik dan Instagramable

Sabtu, 04 Juni 2022 | 18:30 WIB
header img
Wisata baru di Tegal, The Onsen Guci

PEMALANG, iNews.id - Objek wisata di Guci memang sudah terkenal dengan pemandian air panas. Guci setiap waktu terus mengalami perkembangan. Kali ini, terdapat objek wisata baru disana yang bernama The Onsen Guci.

Wisata The Onsen Guci sempat viral lantaran menyuguhkan konsep yang berbeda dengan objek wisata Tegal lain. Onsen sepertinya diambil dari bahasa Jepang yang berarti sumber air panas atau tempat berendam dengan air panas.

Pada The Onsen Guci terdapat pemandian air panas yang berupa kolam estetik, berbentuk lingkaran – lingkaran, baik lingkaran besar maupun kecil. Kolam renang sebagian besar dicat dengan warna putih sehingga membuatnya terlihat estetik dan instagramable.

Pemandangan yang disuguhkan dari The Onsen Guci juga tak kalah indah. Dari kolam renang, akan langsung terlihat pemandangan bukit – bukit dan sawah yang hijau dan asri.

The Onsen Guci berlokasi di belakang Kantor UPTD Guci atau di dekat Hotel Duta Wisata. Tempat ini buka dari jam 9 pagi hingga jam 6 sore. Adapun tiket masuknya dibanderol dengan harga Rp 20 ribu/ orang.

Bagi pecinta wisata alam, The Onsen Guci dapat menjadi pilihan wisata saat penghujung akhir pekan nanti.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut