get app
inews
Aa Read Next : Detik-detik Bus Agra Mas Terbakar di Exit Tol Adiwerna, Api Berkobar Besar Hanguskan Bodi Bus

Sejumlah Remaja di Slawi yang Hendak Pesta Miras Berhasil Diciduk Polisi

Minggu, 05 Juni 2022 | 10:54 WIB
header img
Pencidukan remaja yang ingin pesta miras di lingkungan sekolah, Slawi, Tegal

PEMALANG, iNews.id - Bererapa anak usia remaja yang hendak pesta miras diciduk tim patroli Polres Tegal di lingkungan SD Slawi Kulon, Kabupaten Tegal. Sabtu, (4/6).

Berawal dari aduan warga yang merasa resah dengan aktifitas sejumlah anak remaja di lingkungan SD Slawi Kulon yang kerap gaduh saat sedang pesta miras.

Warga melaporkan tentang aksi pesta miras tersebut melalui layanan akun media sosial milik Kepolisian Resor Tegal.

Menerima adanya informasi warga, Tim Turjawali Satsamapta Polres Tegal segera bergegas ke TKP dan berhasil mengamankan 10 remaja yang hendak melakukan pesta miras, Jumat malam, (3/6).

Kapolres Tegal AKBP, Arie Prasetya Syafaat melalui Kasatsamapta, AKP Surahno mengatakan, pengamanan dilakukan saat tim anggota Polres Tegal melakukan patroli sekaligus mengecek langsung lokasi terkait informasi aduan warga.

“Ya benar, Kami amankan sekolompok remaja itu yang tengah mabuk yang terbukti meminum dan membawa minuman keras,” terang AKP Surahno

 “Ini merupakan kenakalan remaja yang memang sudah menjadi tugas kita bersama, untuk mengantisipasi hal tersebut, peran serta orang tua dan keluarga terdekat wajib memberikan bimbingan dan pengawasan secara ketat,” jelasnya dengan tegas.

"Masyarakat, dapat memberikan informasi atau aduan ke Polres Tegal dengan melalui layanan 'respon cepat' seperti melalui layanan telephone bebas pulsa 110, akun media sosial yakni Instagram, Facebook dan Twitter hingga layanan aduan langsung melalui kantor Polisi terdekat," Pesannya kepada masyarakat Kabupaten Tegal.

Editor : Anila Dwi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut