Logo Network
Network

Ditinggal Pemiliknya, Sebuah Rumah di Cibinong Kabupaten Bogor Ludes Kebakaran

Aryanto
.
Minggu, 05 Juni 2022 | 19:22 WIB
Ditinggal Pemiliknya, Sebuah Rumah di Cibinong Kabupaten Bogor Ludes Kebakaran
Sebuah rumah yang ditinggal pergi pemilknya di Kelurahan Cirimekar, Cibinong, Kabupaten Bogor mengalami kebakaran, Sabtu 4 Juni 2022

PEMALANG, iNews.id - Sebuah rumah yang ditinggal pergi pemiliknya di Kelurahan Cirimekar, Cibinong, Kabupaten Bogor mengalami kebakaran, Sabtu 4 Juni 2022.

Kebakaran terjadi saat kondisi rumah di Kelurahan Cirimekar, Cibinong tersebut dalam keadaan kosong ditinggal pemiliknya. 

Adapun penyebab kebakaran rumah milik H. Tukina, warga Kelurahan Cirimekar, Cibinong tersebut diduga karena korsleting listrik

Menurut salah satu tetangga korban, dirinya melihat adanya kepulan asap dari dalam rumah tersebut sekitar pukul 17:45 WIB.

Kepolisian Sektor Cibinong dan petugas pemadam kebakaran yang mendapati laporan adanya kejadian segera ke lokasi bersama 5 unit mobil Damkar dari Kabupaten Bogor dan Indocement.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 18:00 WIB.

Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra, menerangkan, berdasar hasil olah TKP, diduga penyebab kebakaran adalah korsleting listrik.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran rumah tersebut karena dalam keadaan kosong. Namun kerugian materil diperkirakan puluhan juta rupiah.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.