get app
inews
Aa Read Next : Turut Prihatin, Kapolres Pemalang Besuk ART asal Moga yang Dianiaya Majikan di Jakarta

Heboh Curhatan Pria di Twitter Soal Atur Keuangannya: Pacaran Rp 2 Juta, Ibu Rp 1 Juta

Senin, 06 Juni 2022 | 11:15 WIB
header img
Curhatan pria akun Twitter convomf soal atur keuangan pacaran Rp 2 Juta

PEMALANG, iNews.id - Cuitan seorang pria menghebohkan dunia Twitter lantaran mengungkap pengeluarannya untuk pacaran lebih besar dari pengeluaran untuk ibunya. Dalam unggahan Pria dengan akun Twitter convomf, terlihat budget yang diatur untuk pacaran senilai Rp 2 juta, sedangnkan untuk ibunya hanya setengahnya, yaitu Rp 1 juta.

Motif ia mengunggah catatan keuangannya adalah untuk meminta bantuan netizen dalam mengatur keuangan selama hidup di Jakarta. “ gais aku cowo yang hidup di Jakarta. Boleh tolong ajarin aku cara memanage uang dengan baik? Makasih sebelumnya untuk sarannya ya” tulisnya.

Melihat postingan tersebut, netizen banyak yang salah fokus dengan pengeluaran untuk pacaran. “Buset pacarannya mahal banget udah kayak nafkahin istri aja” ujar netizen dengan akun @dayforcare. “Buat pacaran lebih gede daripada buat emak, lo hidup diurus pacar lo emang?” tulis netizen lain.

Beberapa netizen lainnya memberikan saran bahwa pengeluaran untuk pacaran lebih baik dikurangi dan sebaiknya dialihkan untuk tabungan. “Boleh sediain uang pacaran, tapi jangan sebanyak itu, sisihin buat ditabung, semangat” tulis netizen dengan akun @sellaturcicace sembari memberikan dukungan.

Editor : Abdul

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut