get app
inews
Aa Read Next : Bukan Raffi Ahmad, Ternyata Ini Artis Terkaya di Tahun 2022!

Deddy Corbuzier Resmi Menikah, Azka Tak Posting Foto Istri Ayahnya

Selasa, 07 Juni 2022 | 17:00 WIB
header img
Azka tidak memposting foto istri ayahnya, Sabrina

PEMALANG, iNews.idDeddy Corbuzier, mantan suami Kalina Ocktaranny kini resmi menikah dengan Sabrina Chaerunnisa pada Senin (6/6/2022). Seperti yang sudah diketahui banyak orang, Deddy dan Kalina memiliki putra yang mulai beranjak dewasa, yaitu Azka Corbuzier.

Pada momen pernikahan ayahnya dengan Sabrina, Azka terlihat hadir mengenakan jas berwarna hitam senada dengan sang ayah, Deddy Corbuzier. Azka juga mengucapkan selamat kepada ayahnya dan sang istri lewat sebuah postingan Instagram yang ia unggah kemarin. “Kurasa semua orang sudah tahu bahwa ayahku dan Ka Sabrina telah menikah, dan jujur saya mengharapkan yang terbaik untuk mereka” tulis Azka.

Namun ada yang kurang pada foto yang Azka unggah. Azka hanya mengunggah fotonya sendiri dan foto bersama ayahnya, tidak ada wajah Sabrina dalam potingan itu. Melihat hal tersebut, Sabrina protes kepada Azka lewat komentarnya. “Haaa, dimana wajah saya????!” tulis Sabrina.

Anak dengan nama panjang Azkanio Nikola Corbuzier itu mengaku bahwa tidak mengabadikan banyak momen saat acara pernikahan ayahnya berlangsung. “Aku tidak mengambil banyak foto saat acara pernikahan, jadi bersabarlah denganku okkk” tulis Azka. Meskipun begitu, Azka berharap sang ayah bersama pasangannya hidup dengan bahagia.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut