get app
inews
Aa Read Next : Bukan Raffi Ahmad, Ternyata Ini Artis Terkaya di Tahun 2022!

Nada Tarina Putri, Penari Balet Cantik Anak Angkat Deddy Corbuzier

Selasa, 07 Juni 2022 | 18:30 WIB
header img
Nada Tarina Putri, anak angkat Deddy Corbuzier

PEMALANG, iNews.idDeddy Corbuzier yang telah berstatus sebagai suami Sabrina Chaerunnnisa diketahui memiliki anak perempuan. Nama anak tersebut adalah Nada Tarina Putri atau biasa dikenal dengan panggilan Nada. Bukan anak biologis, Nada merupakan seorang anak angkat dari Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier bertemu Nada pada ajang pencarian bakat yang dikenal dengan IMB (Indonesia Mencari Bakat) 2022. Pada saat itu Deddy merupakan salah satu juri sedangkan Nada adalah seorang peserta.

Pada ajang tersebut Nada memarkenkan bakatnya sebagai penari balet atau bisa disebut sebagai seorang ballerina. Hingga saat ini, Nada masih menekuni dunianya sebagai penari balet. Bakatnya ternyata diturunkan oleh ibunya, Azalea Carolina, yang juga merupakan seorang ballerina.

Penyebab Deddy mengangkat Nada sebagai anaknya adalah karena sang ibunda Nada saat itu tidak memiliki pekerjaan tetap sehingga ibunya harus bekerja sangat keras demi bisa menyekelohkan Nada ke sekolah balet. Deddy pun akhirnya mengadopsi Nada dan bersedia menanggung biaya sekolah baletnya. Dedy mengangkat Nada sebagai anaknya atas izin dari orang tua Nada.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut