Logo Network
Network

Ya Ampun! Kandang Bebek di Kajen Pekalongan Kebakaran, Diduga Akibat Korsleting Listrik

Aryanto
.
Rabu, 08 Juni 2022 | 19:51 WIB
Ya Ampun! Kandang Bebek di Kajen Pekalongan Kebakaran, Diduga Akibat Korsleting Listrik
Gambar Kebakaran kandang Bebek, di Kajen, Pekalongan

PEMALANG, iNews.id - Warga dukuh Sinangoh RT. 01 RW. 01, Desa Sinangohprendeng, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, dikejutkan dengan terjadinya kebakaran yang menimpa sebuah kandang Bebek. Rabu, (8/6/2022).

Dua unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Pekalongan dikerahkan untuk memadamkan api yang melumat kandang Bebek tersebut.

Kebakaran kandang Bebek tersebut diduga akibat korsleting listrik dan kemudian membakar tulang atap bangunan yang terbuat dari kayu dan bambu.

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, melalui Kasi Humas Ipda Heru Santoso, menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, bahwa titik awal api kebakaran berasal dari sisi pojok timur bangunan gudang pakan yang difungsikan sebagai kamar lantai dua penjaga kandang.

"Dan diduga akibat korsleting listrik menyebabkan tebakarnya tulang atap bangunan yang terbuat dari kayu dan bambu,” ungkap Ipda Heru.

Kebakaran kandang Bebek tersebut berhasil dipadamkan sekitar pukul 02:00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran kandang Bebek tersebut, namun kerugian materil ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.