get app
inews
Aa Read Next : Bukan Raffi Ahmad, Ternyata Ini Artis Terkaya di Tahun 2022!

Deddy Corbuzier Ungkap Fakta Menarik Pernikahannya dengan Sabrina

Kamis, 09 Juni 2022 | 12:30 WIB
header img
Fakta menarik pernikahan Deddy Corbuzier dengan Sabrina. Foto Instargam @mastercorbuzier

PEMALANG, iNews.idDeddy Corbuzier mengungkap fakta – fakta menarik tentang pernikahan dirinya dengan Sabrina yang berlangsung Senin (6/6/2022). Deddy juga mengungkap profil sang Istri yang selain cantik, ia juga pintar. Hal tersebut ia ungkapkan melalui postingan Instagram pada Rabu (8/6/2022).

Pada postingan itu terdapat sosok Sabrina yang mengenakan pakaian putih dengan rambut tergerai dan diberi cap oleh Deddy “Taken”. Ia membanggakan istrinya yang merupakan seorang entrepreneurs, seorang Puteri Indonesia 2011, seorang Magister Ilmu Komunikasi, dan dapat berbahasa Belanda, Inggris, dan Indonesia.

Fakta menarik yang diungkap oleh Deddy adalah ia mengaku bahwa dirinya adalah orang yang pertama dicium oleh Sabrina. “I’m the first man she ever kissed”  tulis Deddy. Beberapa netizen menanggapi hal itu, ada yang percaya dan tidak percaya.

Selain itu Deddy juga mengungkap alasan mengapa ia hanya mengundang 50 tamu pada pernikahannya. Ia hanya mengundang saudara dan rekan bisnis. Baginya, tujuan pernikahan adalah sah secara hukum dan agama. “Karena untuk saya saat ini pernikahan tujuan nya adalah SAH bukan WAH” terang Deddy.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut