get app
inews
Aa Read Next : Pengguna WhatsApp Wajib Tahu! Berikut Sistem Operasi yang Didukung WhatsApp Per 24 Oktober 2023

Android Versi 13 Akan Segera Rilis, Berikut Fitur Barunya

Kamis, 09 Juni 2022 | 18:35 WIB
header img
Google akan merilis Android 13 pada bulan september ini

PEMALANG, iNews.id - Google mengumumkan  Android 13 versi beta pada (08/06/2022), dan mengatakan bahwa itu telah mencapai stabilitas platform. 

Itu adalah indikator bahwa Google telah mengunci pembaruan besar, dan dari sini hingga rilis final, ini semua memberikan sentuhan akhir. 

Ini juga mencapai tonggak sejarah dalam dua bulan penuh lebih awal dari Android 12, yang merupakan pembaruan yang jauh lebih ambisius yang menjangkau pemilik perangkat Android dengan banyak bug utuh.

Pratinjau pengembang pertama Android 13 tiba pada bulan Februari, beta publik pertama datang pada bulan April, dan beta publik kedua datang dengan pengumuman I/O besar pada bulan Mei. Sementara Android 12 berpusat di sekitar memperkenalkan beberapa opsi penyesuaian baru utama dalam bentuk Material You. 

Android 13 adalah pembaruan yang lebih kecil yang membawa fitur-fitur itu sedikit lebih jauh dalam bentuk tema ikon aplikasi dan varian warna UI yang telah ditetapkan.

Linimasa yang lebih cepat tahun ini mungkin mengatakan lebih banyak tentang betapa rumitnya Android 12 daripada apa pun. 

Bagaimanapun, Google mungkin ingin sekali mengeluarkan Android 13 dan mengatasi masalah rilis Android 12 di masa lalu. 

Jika Anda ingin melihat Android 13 secara langsung, Anda dapat memeriksa situs pengembang Google untuk melihat apakah perangkat Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan update dari Android 13. 

Jika tidak, Anda harus menunggu rilis publik penuh yang kemungkinan akan datang pada bulan September ini.

Editor : Anila Dwi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut