get app
inews
Aa Read Next : Gampang Banget! Ini Dia 13 Aplikasi Penghasil Saldo Dana, Dijamin Trusted

Pengumuman FHCI BUMN Tinggal Menghitung Jam, Waspadai Modus Penipuan Ini!

Kamis, 09 Juni 2022 | 14:30 WIB
header img
Waspadai modus penipuan mengatasnamakan BUMN. Sumber foto: freepik.com by redgreystock

PEMALANG, iNews.idPengumuman FHCI BUMN dijadwalkan pada tanggal 9-10 Juni 2022. Adapun hasil seleksi tahapan TKD dan core values akan mulai diumumkan pada pukul 21.00 WIB malam ini.

Pengumuman BUMN hanya dapat diakses oleh masing – masing peserta di halaman resmi milik rekrutmen bersama FHCI BUMN https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/ .“Informasi hanya didapatkan melalui kanal – kanal resmi Rekrutmen Bersama BUMN,” tegas pihak panitia.

Panitia rekrutmen bersama BUMN juga menghimbau semua peserta untuk waspada terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan BUMN. Modus penipuan tersebut biasanya meminta biaya pesawat dan akomodasi hotel. “Hati – hati jika ada pihak tidak bertanggung jawab dengan mengundang peserta untuk seleksi tes atau wawancara dengan tagihan biaya pesawat dan akomodasi hotel” jelas Panitia.

BUMN menegaskan bahwa seluruh tahapan seleksi Rekrutmen Bersama BUMN tidak ada pemungutan biaya apapun. Jika ada yang mengatasnamakan Kementerian BUMN, FHCI, dan BUMN, lalu meminta sejumlah uang, maka dapat dipastikan itu adalah penipuan.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut