get app
inews
Aa Read Next : Update Helikopter Polisi Jatuh! Seorang Jenazah Ditemukan di Perairan Limau Bangka

Ini Penjelasan Ridwan Kamil Terkait Pemakaman Eril

Jum'at, 10 Juni 2022 | 11:00 WIB
header img
Penjelasan Ridwan Kamil tentang pemakaman Eril. Sumber foto: Twitter @ridwankamil

PEMALANG, iNews.id – Penantian Ridwan Kamil dan keluarga terhadap Eril yang dikabarkan hilang di Sungai Aare (26/5/2022) akhirnya menemukan titik terang. Pada Kamis lalu (9/6/2022), KBRI (Kedutaan Besar Republik Indonesia) mengonfirmasi bahwa jasad Eril sudah ditemukan.

Pihak keluarga, baik Atalia maupun Ridwan Kamil juga sudah membuka suara. Atalia lewat instagramnya pada Kamis malam menuliskan bahwa DNA jasad yang ditemukan adalah benar milik Eril. “DNA sudah dinyatakan sama dengan saya” tulis Atalia.

Begitupun dengan Ridwan Kamil, yang membuka suara lewat Twitter dan menuliskan bahwa jasad anaknya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril sudah ditemukan. Ia juga menyampaikan terkait kepulangan dan rencana pemakaman jenazah Eril. “Jenazah Eril Insya Allah akan kembali ke tanah air di hari Minggu dan dimakamkan di Hari Senin,” tulis Ridwan Kamil.

Berdasarkan informasi tersebut, jenazah Eril akan tiba di Indonesia pada Minggu, 12 Juni 2022. Sementara itu, proses pemakaman direncanakan pada Senin, 13 Juni 2022. Untuk lokasi tepat pemakaman Eril, masih belum disampaikan oleh pihak keluarga.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut