get app
inews
Aa Read Next : Update Helikopter Polisi Jatuh! Seorang Jenazah Ditemukan di Perairan Limau Bangka

Tangis Atalia Pecah setelah Jenazah Eril Dimandikan

Jum'at, 10 Juni 2022 | 12:00 WIB
header img
Tangisan Atalia pecah saat jenazah Eril telah dimandikan. Sumber foto: Instagram @ataliapr

PEMALANG, iNews.id – Kabar penemuan Eril pada Kamis (9/6/2022) membuat rasa khawatir dari pihak keluarga hilang. Ridwan Kamil sebagai sang Ayah mengaku sudah merasa lebih tenang. Begitupun dengan Atalia yang mengaku bahwa rasa gelisahnya telah hilang usai jasad Eril ditemukan dengan keadaan baik.

Meskipun begitu, atmosfer sedih sekaligus haru tampak masih menyelimuti Atalia dan keluarga.. Hal tersebut terlihat dari video singkat yang diunggah oleh Atalia pada Jum’at (10/10/2022) siang. Dalam video tersebut tampak Atalia didampingi keluarga melakukan panggilan video dengan suaminya, Ridwan Kamil.

“Video call bersama Kang Emil setelah proses memandikan jenazah” tulis Atalia pada video itu. Tangisan Atalia pecah ketika melihat jenazah Eril telah dimandikan. “Masya Allah” ucap Atalia seraya menutup mulutnya dengan tangan. Ia tak kunjung menahan tangis saat matanya tertuju pada layar ponsel yang ia pegang.

Jenazah Eril diketahui telah dimandikan dan diadzankan oleh Ridwal Kamil sesuai dengan syariat Islam. Sementara itu, jenazah Eril direncanakan akan kembali ke tanah air pada Minggu, 12 Juni 2022.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut