get app
inews
Aa Read Next : Update Helikopter Polisi Jatuh! Seorang Jenazah Ditemukan di Perairan Limau Bangka

Inilah Foto Eril, Hasil Jepretan Ridwan Kamil yang Terakhir Kali

Minggu, 12 Juni 2022 | 14:30 WIB
header img
Foto Eril, hasil jepretan Ridwan Kamil yang terakhir kali. Sumber foto: Instagram @ridwankamil

PEMALANG, iNews.id – Masih dalam suasana haru lantaran jenazah Eril akan segera pulang, Ridwan Kamil kembali mengunggah foto Eril di media sosialnya pada Minggu (12/6/2022). Ridwan Kamil mengaku bahwa foto tersebut adalah foto terakhir Eril yang ia jepret sendiri.

Dalam foto terakhir Eril yang ia ambil sendiri, terlihat Eril memakai jas biru dengan mengenakan kacamata hitam seraya menghadap ke arah lain. “Ini foto terganteng, foto terakhir yang saya jepret pribadi” ungkap Ridwan.

Pada foto Eril yang terakhir ia jepret, Ridwan membubuhkan sebuah kalimat.  “Siapa ingin menjadi bunga indah di surga diiringi berjuta doa, maka taburlah berjuta benih kebaikan selama ia di dunia – Emmeril Kahn Mumtadz”.

Ridwan mengungkap filosofi hidup yang selama ini Eril pegang adalah “Berjuta doa akan dipanjatkan dari berjuta kebaikan yang ditaburkan”.

Kini jenazah Eril sudah kembali ke tangan sang Ayah, Ridwan Kamil dan jenazah Eril sedang dalam perjalanan pulang ke tanah air. Ridwan Kamil bersama jenazah putranya dikabarkan akan tiba pada pukul 16.00 sore ini (12/6/2022) di Bandara Soekarno Hatta

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut