get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kabupaten Pemalang Hari Ini Kamis 4 April 2024

Mbak Rara Minta Media Buka Mata Lebar–lebar Usai Diberitakan Gagal Hentikan Hujan

Selasa, 14 Juni 2022 | 20:00 WIB
header img
Kesal karena disebut gagal hentikan hujan, Mbak Rara minta media buka mata lebar - lebar. Sumber foto: Instagram @rara_cahayatarotindigo

PEMALANG, iNews.id - Baru – baru ini,ramai berita tentang Mbak Rara atau Rara pawang hujan yang gagal menghentikan hujan di acara festival musik. Konser musik bernama Now Playing Festival yang diadakan di Bandung itu sempat beberapa kali kecolongan hujan meski sudah didampingi oleh Rara sang pawang hujan.

Merasa kesal, Rara akhirnya meminta media untuk membuka mata lebar – lebar. “Haii dears dan smua media yang kasih judul mbak Rara gagal hentikan Hujan di konser @nowplayingfest, coba anda smua para wartawan buka mata lebar lebar” ucapnya.

Rara menjelaskan bahwa meskipun pada acara Now Playing Festival sempat hujan, perangkat musik tetap aman dan acara tidak tertunda seperti tahun sebelumnya. “Apakah konser @nowplayingfest gagal acaranya digelar? Kan tidak. Apakah ada Musica yang tertunda tampilnya karena hujan deras sehingga susah dinyalakan audionya? Kan tidak” ungkap Rara

“Berbeda dengan now playing festival 2019 itu sempat hujan besar banyak tertunda para musisi yang mau tampil ngga jadi” tambahnya.

Rara juga menyebutkan sejumlah acara yang sukses ia tangani. “Meskipun selama ini banyak event yg aku handle itu atas izin Allah Tuhan YME bisa 100% cerah contohnya event kampanye akbar 13 April 2019, Presesion test Moto GP mandalika 11-13 Februari 2021, Final Penutupan Liga 1 BRI dibali bulan April 2021 dan event lainnya” jelas Rara.

Rara mengaku tidak pernah memberi kepastian akan tidak turunnya hujan di acara yang ia handle karena dirinya menyadari bahwa kesempurnaan hanya milik Tuhan Yang Maha Esa.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut