Gabriel Jesus Sepakat Gabung Arsenal

Umi Uswatun Hasanah
Gabriel Jesus akan bergaung dengan Arsenal (Sumber foto: Twitter @FabrizioRomano).

PEMALANG, iNews.idArsenal dikabarkan telah mencapai kesepakatan lisan untuk merekrut Gabriel Jesus dari Manchester City. Dikabarkan, besaran transfer mencapai £45 juta Poundsterling.

"Arsenal dan Manchester City telah mencapai kesepakatan lisan penuh hari ini untuk Gabriel Jesus. Kesepakatan di tempat setelah pertemuan baru diberitahu biaya £45juta."

"Arsenal sekarang sedang mengerjakan persyaratan pribadi dengan kubu Gabriel. Langkah terakhir untuk menyelesaikan kesepakatan," cuit Romano dalam twitternya

Gabriel Jesus memang santer akan hengkang dari City musim ini. Posisi Gabriel Jesus telah diambil alih oleh Erling Haaland yang datang dari Dortmund.

Padahal statistik Gabriel di Manchester City musim lalu tidak begitu buruk. Ia berhasil meraup 13 gol dan 11 assist dalam 41 pertandingan di semua kompetisi musim lalu.

Diketahui, Arsenal juga baru kehilangan Alexander Lacazette dan Aubameyang yang hengkang musim lalu. Sehingga, kedatangan Gabriel Jesus akan menjadi posisi yang ideal untuk menggantikan keduanya.

Di Arsenal, Jesus akan berduet dengan Eddie Nketiah, bocah 23 tahun yang baru diperpanjang kontraknya bersama Arsenal musim depan. Duet keduanya diharapkan membwa Arsenal dalam meraih gelar Liga musim depan.

Editor : Abdul

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network