get app
inews
Aa Read Next : Resmi! Martin Odegaard Dipilih Arsenal sebagai Kapten Baru

Didekati Enam Klub, Gabriel Jesus Jatuhkan Pilihan kepada Arsenal

Senin, 27 Juni 2022 | 10:00 WIB
header img
Gabriel Jesus jatuhkan pilihan kepada Arsenal, usai didekati oleh enam klub (Sumber foto: instagram Fabrizio Romano).

PEMALANG, iNews.id – Usai didekati enam klub, Gabriel Jesus secara permanen sepakat gabung dengan Arsenal. Sejak awal, penyerang klub Manchester City ini, selalu menjadikan klub The Gunners sebagai klub prioritas.

Hal ini disampaikan oleh jurnalis senior, Fabrizio Romano dalam unggahan di akun instagram pribadinya. Menurutnya, Arsenal sudah mengontak langsung agen Gabriel Jesus, Gabriel Marcelo Pettinati. Kesepakatan tercipta sesuai keputusan pribadi pria berusia 25 tahun. 

“Enam klub mendekati agen Gabriel Jesus tetapi prioritasnya selalu adalah Arsenal - direktur Edu dan Mikel Arteta, kunci untuk menyelesaikan kesepakatan,” kata Romano  dalam sebuah pernyataan yang ia unggah di @fabrizioromano kemarin, Minggu (26/6/2022).

Lebih lanjut, Romano sebut Gabriel Jesus akan menandatangani kontrak lima tahun yakni sampai Juni 2027 mendatang. Pria kelahiran Sao Paulo ini ditebus dengan nilai transfer £45 juta.

“Man City sudah menerima proposal final seharga biaya dijamin £45 juta diterima dari Arsenal, seperti yang diungkapkan di sini pada Jumat,” ungkap Romano. 

Diketahui, Arsenal pada musim ini baru berencana melakukan transfer tiga pemain. Diantaranya Faabio Vieira, Matt Turner dan Gabriel Jesus. Nantinya, Gabriel Jesus akan masuk sebagai penandatanganan ketiga. 

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut