get app
inews
Aa Read Next : Cegah Korupsi, 11 Kades Baru di Pemalang Digembleng Inspektorat

Resmi! Martin Odegaard Dipilih Arsenal sebagai Kapten Baru

Sabtu, 30 Juli 2022 | 21:55 WIB
header img
Martin Odegaard resmi dipilih sebagai kapten baru (Sumber foto: Instagram @brfootball).

PEMALANG, iNews.id Arsenal mengumumkan bahwa Martin Odegaard menjadi kapten anyar mereka untuk memimpin tim, Sabtu (30/7/2022). Sebelumnya, jabatan ini dipegang oleh Lacazette.

"Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Martin Odegaard telah ditunjuk sebagai kapten tim utama putra kami yang baru," tulis Arsenal di situs resmi mereka.

Odegaard dipinjamkan dari Real Madrid pada musim dingin 2021 lalu. Dalam kurun waktu singkat tersebut, Odegaard mampu menjelma menjadi sosok penting di Arsenal.

Akhirnya, di Jendela Musim panas masih di tahun yang sama 2021, Arsenal memutuskan untuk membuat Odegaard menjadi pemain tetap. Dia dibeli seharga £30 Juta Poundsterling.

Kini dia merupakan seorang gelandang serang yang posisinya sangat penting di Arsenal dengan 60 pertandingan, 8 gol dan 7 assist.

Pada laga pra-musim beberapa hari yang lalu dia berhasil menyarangkan satu gol saat Arsenal berhasil membantai Chelsea 4-0 tanpa balas. 

Kini dia mendapat tanggung jawan mengenakan ban kapten yang sebelumnya dipakai oleh Alexander Lacazette yang hengkang ke Lyon musim panas ini.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut