Menjelang Piala Wanita AFF 2022, Timnas Wanita Indonesia Lakoni Persiapan

Umi Uswatun Hasanah
Timnas Wanita Indonesia tengah melakukan persiapan. Mereka melakuan latihan agar memulihkan kebugaran tubuh usai perjalanan panjang (Sumber Foto: pssi.org).

Hal senada juga disampaikan oleh bek Timnas Wanita Indonesia, Tia Darti. Menurutnya, materi yang diberikan dijadikan sebagai penguatan. Tia pun mengaku, adaptasi lapangan dan permainan berjalan lancar.

“Kurang lebih sama dengan di Indonesia. Banyak materi yang diberikan sebagai penguatan saja atas apa yang sudah kita dapatkan di Indonesia. Alhamdulillah hari ini adaptasi lapangan dan permainan berjalan dengan lancar,” kata Tia. 

Lebih lanjut, Tia mengungkapkan bahwa Timnas Wanita Indonesia sudah bisa memprediksi komposisi lawan. Pasalnya, kata Tia, mereka pernah melakoni laga kontra dengan tim yang sama dari Thailand, Australia dan Filipina. 

“Dengan sudah pernah bertemu sebelumnya, artinya kita bisa tahu prediksi komposisi mereka dan bagaimana menghadapinya. Semoga bisa tampil maksimal,” pungkas Tia.

Diketahui, Timnas Wanita Indonesia dijadwalkan melakoni laga kontra dengan Thailand pada Senin, (4/7/2022) mendatang. Nantinya, laga tersebut akan menjadi laga perdana.

Editor : Abdul

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network