Viral Pelecehan JKT48 di The Park Mall Solo, Pihak Manajemen Beri Klarifikasi

Arimbi Haryas Prabawanti
Potret JKT48 - Youtube JKT48

PEMALANG, iNews.id - The Park Mall menyatakan tidak ada kasus pelecehan seksual di JKT48 10th Anniversary Tour seperti yang sempat viral di berbagai media sosial (medsos).

Sebagai informasi,  dalam vidio yang viral di media sosial tersebut menampilkan penonton yang menyodorkan tangannya ke arah bagian dada personel JKT48 sebelum tour di The Park Mall.

"Kami harap hal seperti ini tidak terjadi di Solo, Sukoharjo atau daerah manapun di Indonesia karena apabila benar terjadi adalah tindakan yang tidak terpuji dan tercelam," terang Business and Marketing Director The Park Mall, Danny Johannes,

Hal senada juga disampaikan klarifikasi atas isu itu juga disampaikan oleh manajemen JKT48 melalui akun Twitter resmi kegiatan 'JKT48 10th Anniversary Tour', @JKT48TOUR pada 3 Juli 2022 malam WIB.

"Memang dibenarkan adanya antusiasme luar biasa dari fans yang hendak menyapa member ketika sedang berjalan menuju ke arah back satge, tetapi kejadian tersebut ditanggapi dengan sigap oleh tim keamanan. Sekali lagi kami tegaskan bahwa TIDAK ADA kejadian pelecehanseksual di rangkaian acara JKT48 10th Anniversary Tour Solo, terima kasih atas perhatiannya." terang Manajemen JKT48.

Tak sampai di situ saja, berdasarakan komunikasi antara penyelenggara Tour JKT48 dengan Lokalconnect, mereka sudah mengklarifikasi berita yang sebelumnya mereka upload berdasarkan video amatir yang diambil dari salah satu kanal sosial media, bahwa tidak ada tindakan pelecehan pada saat mini konser JKT48 10th Anniversary Tour di The Park Mall.

Editor : Anila Dwi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network