5 Sekolah Angker di Indonesia, Nomor 3 Ada di Pemalang

Rizka Auliarahma
Sekolah angker di Indonesia ada di Pemalang. Foto: freepik.com

3. SMP N 1 Petarukan

Inilah sekolah angker yang terdapat di Pemalang, yaitu SMP N 1 Petarukan. Sekolah menegah pertama ini dikenal sebagai tempat angker sebab ada peristiwa seram yang pernah terjadi di sekolah ini.

Berdasarkan cerita yang beredar, dahulu ada kejadian janggal yaitu pada tembok salah satu toilet sekolah ini mengeluarkan darah. Darah tersebut terlihat asli dan menetes begitu saja dari sisi tembok.

4. SMA Tugu Malang

Berikutnya adalah sekolah yang  terdapat di Malang, yaitu SMA Tugu Malang. SMA ini merupakan kompleks sekolah yang tergabung dari SMAN 1, SMAN 3, dan SMAN 4 Malang.

Cerita seram yang beredar dari sekolah ini adalah adanya sebuah lantai yang memiliki bercak darah. Tak seperti bercak darah pada umumnya, bercak darah ini sulit dibersihkan dan baunya terus tercium ketika melewati lantai tersebut.

Cerita lain yang beredar adalah konon terdapat terowongan yang dibangun di bawah sekolah dimana orang yang masuk ke dalamnya maka tak dapat keluar secara hidup – hidup.

5. SMK N 2 Yogyakarta

Sekolah angker selanjutnya adalah SMK N 2 Yogyakarta yang berada di Yogyakarta. Sekolah ini disebut angker karena memiliki banyak lokasi angker di dalamnya.

Lokasi yang paling angker di sekolah yang dulunya bernama Stemsa atau Princess Juliana School (PJS) adalah lorong gedung utama menuju ruang otomotif. Lokasi lain yang tak kalah angker adalah perbatasan tangga pintu koridor yang memisahkan SMKN 2 Yogyakarta dengan SMKN 3 Yogyakarta.

Nah, itulah sejumlah sekolah angker yang ada di Indonesia. Satu dari 5 sekolah tersebut bahkan terdapat di Pemalang, yaitu SMP N 1 Petarukan.

Editor : Abdul

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network