Stadion GBLA Dapat Perhatian Khusus, PSSI dan Menpora Lakukan Inspeksi Menjelang Liga 1 Musim Ini

Umi Uswatun Hasanah
PSSI dan Menpora saat melakukan inspeksi Stadion GBLA (Sumber Foto: PSSI).

"Khusus untuk pertandingan di Bandung ada perhatian bagi kami. Saya kira sudah cukup memadai Stadion GBLA menjadi tempat untuk pertandingan-pertandingan Persib,” terang Zainudin.

Adapun, Zainudin Amali juga meminta para suporter untuk mematuhi peraturan yang ada. Khususnya yang dibuat dari kepolisian dan panitia pertandingan (panpel). 

“Penonton harus mematuhi peraturan yang ditetapkan kepolisian dan panitia pertandingan (panpel). Itu penguat diizinkannya GBLA sebagai tempat pertandingan dan Stadion ini layak menjadi home base Persib," tambahnya.

Lebih lanjut,  Zainudin juga mengaku telah meninjau seluruh kelayakan yang ada. Seperti teknis, kenyamanan dan keamanan. Hal tersebut juga menindaklanjuti rakor yang telah terlaksana sebelunya. 

"Khusus untuk Stadion GBLA kami meninjau mengenai kelayakan teknis, kenyamanan dan pengamanan. Untuk penjualan tiket, sampai penonton keluar stadion tadi sudah dijelaskan alurnya oleh Direktur Persib. Ini menindaklanjuti rakor kami sebelumnya," terangnya.

Diketahui, hal tersebut menjadi penguat agar Stadion GBLA diizinkan untuk menjadi tempat pertandingan. Nantinya, Liga 1 musim ini akan ditandai dengan laga Bali United vs Persija Jakarta, Sabtu (23/7/2022). 

Editor : Abdul

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network