Usai Ngamuk di Citayam Fashion Week, Jeje Slebew Dibandingkan dengan Cinta Laura

Umi Uswatun Hasanah
Cinta Laura saat berswafoto dengan penggemarnya (Sumber Foto: Video TikTok @Bung.je).

“Nanti foto, tapi minggir dulu!” Teriak Jeje Slebew saat di Citayam Fashion Week. 

Melihat video ngamuknya viral di media sosial, Jeje Slebew sontak meminta maaf melalui unggahan di cerita instagramnya. Ia mengaku dirinya hanya manusia biasa. Sehingga, kata Jeje, masih terdapat salah dan dosa. 

“Jeje cuma mau minta maaf kalo sampe detik ini jeje masih ada kesalahan .. karna jeje juga manusia , sama seperti kalian ,, jeje masih banyak salah dan dosa,” tulis Jeje Slebew pada cerita instagramnya, Senin (25/7/2022). 

Meski telah menyampaikan permintaan maaf melalui cerita instagram di akun pribadinya, Jeje Slebew tidak berhenti menuai kritik. Bahkan, warganet sebut membandingkan Cinta Laura dengan Jeje bukan hal yang tepat. 

Lantaran, menurut warganet, Cinta Laura merupakan artis sungguhan. Sementara Jeje Slebew bukan artis sungguhan. “Ya beda atuh, cinta mah artis beneran kalo si jeje lagi main artis artisan,” tulis warganet. 

Selain dibandingkan dengan Jeje Slebew karena ramah dengan para penggemarnya, Cinta Laura  juga panen pujian lantaran memunguti sampah yang berserakan di Citayam Fashion Week. 

Editor : Abdul Kadir

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network