Polres Pemalang dan PBTR Imbau Warga Tidak Membakar Lahan Dekat Jalur Tol

Aryanto
Patroli gabungan di sepanjang jalur Tol wilayah Kabupaten Pemalang oleh Polres Pemalang mencegah pembakaran lahan. Senin (19/9/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto

PEMALANG, iNews.id - Guna mencegah terulangnya insiden kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalur tol wilayah Brebes, Minggu (18/9/2022) kemarin, kegiatan patroli gabungan di sepanjang jalur Tol wilayah Kabupaten Pemalang oleh Polres Pemalang bersama Pemalang Batang Toll Road (PBTR) mengimbau sejumlah warga yang memiliki lahan pertanian di tepi jalan Tol agar tidak melakukan pembakaran lahan, Senin (19/9/2022).

“Imbauan pada warga agar tidak melakukan pembakaran lahan di dekat jalur Tol wilayah Pemalang, untuk mencegah terulangnya insiden kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalur tol wilayah Brebes, Minggu (18/9/2022) kemarin,” kata Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo melalui Wakapolres Pemalang Kompol Ariakta Gagah Nugraha.

Kompol Ariakta Gagah Nugraha mengatakan, tim patroli gabungan sempat menemukan adanya warga yang melakukan pembakaran sisa hasil pertanian di dekat jalur exit Tol Gandulan Pemalang.

“Melihat kejadian tersebut, tim patroli gabungan bersama warga sekitar langsung menuju lokasi pembakaran lahan untuk memadamkan api,” sambungnya.

Editor : Abdul Kadir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network