Yayasan Ribatul Muta'alimin Desa Taman Gelar Peringatan Maulid Nabi dan Santunan Yatim Piatu

Santiaji Pangestu
Gelaran peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Yayasan Ribatul Muta'alimin Desa Taman, Pemalang. Sabtu (29/10/2022). Foto: iNews ID/ Santiaji Pangestu

Ketua panitia, Ustadz Muhammad Busrol Karim mengatakan, bahwa peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini  tidak sekedar peringatan rutin biasa namun diharapkan bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta bisa meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW.

"Kami harapkan bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta bisa meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW," ungkapnya.

Lebih lanjut, Busrol Karim mengatakan, Nabi Muhammad SAW memiliki berbagai sifat-sifat yang luhur seperti Siddiq yang senantiasa mengutamakan kebenaran, Amanah yaitu dapat dipercaya, Tabligh yaitu senantiasa menyampaikan kebaikan kepada masyarakat dan Fathonah yaitu memiliki kecerdasan baik intelektual, emosional maupun spiritual.

Di waktu yang sama, Pengelola Yayasan Ribatul Muta'alimin Taman Santiaji Pangestu (Aji) sangat mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan oleh para pengurus dan Panitia peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 

Editor : Aryanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network