Luna Maya Disemprot Denise Chariesta : Urus Saja Aib Kamu Sendiri!

Nungki Anastasia Putri

Denise memberikan peringatan kepada Luna Maya untuk tak kepo soal urusan pribadinya, bahkan dia juga membeberkan alasan Luna Maya ditinggalkan oleh Reino Barack dari RD. Pada sesi tanya jawab di akun instagram Denise Chariesta, ia sempat diminta oleh netizen untuk membuka aib Luna Maya.

"Kak ceritain yang Mbak Bulan kemarin." Tulis salah satu netizen.
Namun perempuan yang dijuluki Denise Cadel itu sepertinya enggan untuk menuruti permintaan netizen itu. Denise justru mengaku kasihan jika harus menjelek jelekan Luna Maya.

"Kasian juga, ya kan? Kalo misalkan dia itu gue jelekkin. Karena jejak digitalnya juga semua orang udah tau, dia lebih parah daripada gue." ujar Denise.

Menurut Denise, dia hanya tidak suka dengan aksi Luna Maya yang mencampuri kehidupannya, dia menjelaskan bahwa antara dirinya dan Luna Maya dinilai sama, karena pernah menjadi selingkuhan pria beristri, yang membedakan hanyalah pengakuan masing - masing dari mereka. 

"Kita semua saja, setidaknya gue mengakui, kalian mau nggak mengakui? Gue berani ngakuin kesalahan gue dan gue minta maaf. Kalau kalian bisa? Hidup tanpa munafik?" lanjut Denise.

Disamping itu, Luna Maya justru masih diam dan tidak memberikan klarifikasi apapun. Namun banyak netizen yang memuji aksi Luna Maya itu. Netizen beranggapan bahwa Denise harusnya tidak bangga dengan perselingkuhan yang dilakukanmya.

Publik menganggap semakin Denise diberi ruang justru akan memperparah rumah tangga Ayu Dewi apalagi kondisi dia yang sudah mempunyai anak.

"Good job Luna Maya, tindakannya sudah benar."
"Jempol buat Luna."
"Keren Luna Maya menjaga hati temennya."

Itulah beberapa pujian yag diberikan netizen kepada mantan Ariel Noah tersebut.

Editor : Lazarus Sandya Wella

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network