Cegah Praktik Prostitusi, Petugas Gabungan Lakukan Operasi Ketertiban di Kedungwuni Timur

Aryanto
Petugas gabungan dari Satpol PP dan Muspika Kedungwuni lakukan operasi ketertiban di Kedungwuni Timur, Pekalongan. Foto: iNews ID/ Aryanto

PEKALONGAN, iNews.id - Operasi ketertiban oleh petugas gabungan dari Satpol PP, Muspika Kedungwuni, pihak Kelurahan Kedungwuni Timur, Dinas Sosial, dan perwakilan Puskesmas Kedungwuni 1, dan warga sekitar dilakukan di salah satu lokasi yang biasa digunakan mangkal para waria, selasa (16/11/2022) dini hari. 

Operasi menyasar salah satunya di wilayah Capgawen, menindaklanjuti banyaknya keluhan warga yang resah atas adanya dugaan praktik prostitusi di lokasi tersebut. 

Di lokasi mangkalnya para waria ini juga dikabarkan banyak dijumpai anak-anak remaja. Meski belum dipastikan para waria ini menjalankan praktik prostitusi, namun para waria yang mangkal tengah malam ini meresahkan warga. 

"Kita berhasil amankan enam waria," terang Camat Kedungwuni Bambang Dwi Y. 

Bambang menuturkan, meskipun aparat gabungan sudah siap pada malam hari, namun petugas dengan sabar menunggu munculnya para waria yang memang kerap muncul pada tengah malam. 

"Kita nunggu sampai jam 02.00 dini hari baru muncul. Pun tidak serentak. Keluar dua, disusul lainnya. Giat selesai jam 03.30 WIB," ucap Camat Kedungwuni. 

Editor : Aryanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network