Terlihat Antre Makanan Gratis, Ini Dia Sederet Fakta Anak Perempuan Jackie Chan!

Nungki Anastasia Putri
Anak perempuan Jackie Chan antre makanan gratis/ Foto : Wolipop

4. Menikah Dengan Sesama Jenis

Ketertarikannya kepada sesama jenis membuat Etta melangsungkan pernikahan bersama Andi Autumn asal Kanada. Momen pernikahannya itu dibagikan pada Senin (26/11/2018).

Lewat foto tersebut, Etta menampilkan sebuah surat pernikahan yang dikeluarkan pada tanggal 8 November 2018.

5. Berusia 19 Tahun Saat Menikah

Etta dikabarkan masih belia saat melangsungkan pernikahan. Bahkan, keduanya memiliki beda usia yang cukup jauh yakni sekitar 12 tahun.

Saat itu, Andi Autumn diketahui berusia 31 tahun. Sedangkan Etta lahir pada 18 Januari 1999 yang artinya masih berusia 19 tahun.

6. Tak Mendapatkan Warisan Dari Jackie Chan

Usai mengetahui bahwa Elaine tengah mengandung anaknya, Jackie Chan justru memutus komunikasi dengan Miss Asia tersebut. Sehingga, Etta dikabarkan tak pernah mendapatkan nafkah apapun dari sang ayah.

7. Tidur di Bawah Jembatan

Etta mengungkapkan kepada publik bahwa dirinya sempat tidur di bawah jembatan bersama Autumn pada tahun 2017 sebelum menikah. Hal itu lantaran orang tuanya yang homophobic.

"Aku sudah tidak mengerti apa yang terjadi karena kami sudah pergi ke polisi, kami pergi ke rumah sakit, kami pergi ke bank makanan, penampungan komunitas LGBTQ, dan semuanya tapi mereka tidak peduli," kata Etta dalam video YouTube yang kini sudah dihapus.

8. Hidup Miskin Hingga Antre Makanan Gratis

Pada tahun 2018, Malay Mail memberitakan bahwa Etta dan pasangan sesama jenisnya diusir dari hotel di Hong Kong karena tak bisa membayar sewa. Bahkan selama covid-19, Etta tak mempunyai cukup uang untuk membeli kebutuhan masker.

Etta pun baru - baru ini kembali menjadi sorotan publik lantaran terlihat antre makanan gratis di Toronto, Kanada. Dengan mengenakan jaket biru dan tubuh yang tak terawat, membuat sejumlah warganet iba dengan nasib gadis tersebut.

Itulah sederet fakta mengejutkan mengenai anak perempuan Jackie Chan, Etta Ng Chok Lam. Bagaimana menurutmu?

Editor : Lazarus Sandya Wella

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network