Tragis! Mbah Mijem 60 Tahun Tewas Tertimbun Tanah Longsor Saat Rabuk Jagung di Sawah

Ahmad Antoni, Aryanto
Nasib tragis dialami mbah Mijem umur 60 tahun, warga Dusun Mendang, Desa Ngroto, Kecamatan Kismantoro, Wonogiri yang tewas tertimbun tanah longsor saat sedang merabuk jagung di sawah. (Foto: MPI)

WONOGIRI, iNewsPemalang.id - Nasib tragis dialami mbah Mijem umur 60 tahun yang tewas tertimbun tanah longsor saat sedang merabuk jagung di sawah.

Mbah Mijem, korban tewas tertimbun tanah longsor merupakan warga Dusun Mendang, RT 02/04, Desa Ngroto, Kecamatan Kismantoro, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Hingga hari ini, Rabu (6/12/2023), Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian korban yang tertimbun material longsor pada Selasa (5/12/2023).

Kepala Kantor SAR Semarang, Heru Suhartanto mengungkapkan, kronologi kejadian pada Selasa (5/12) sekitar pukul 09.25 WIB. Korban saat itu sedang bekerja di ladang merabuk jagung. Tanpa disadari tiba-tiba terjadi tanah longsor dan menimbun korban yang tak sempat menghindar.

"Saat kejadian di lokasi ada beberapa orang yang lain bisa menyelamatkan diri, namun bapak Mijem tidak sempat menyelamatkan diri akhirnya  tertimbun longsor," kata Heru.

Editor : Aryanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network