Dua Pemotor di Banyumas Tewas Tertabrak Kereta Api Kertanegara Usai Nekat Menerobos Pelintasan

Saladin Ayyubi, Aryanto
Dua pemotor tewas tertabrak Kereta Api Kertanegara usai nekat menerobos pelintasan di jalan raya Sumpiuh, Kecamatan Sumpiuh, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Senin (7/5/2024) malam. (MPI)

BANYUMAS, iNewsPemalang.id - Dua pemotor tewas tertabrak Kereta Api Kertanegara usai nekat menerobos pelintasan di jalan raya Sumpiuh, Kecamatan Sumpiuh, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Senin (7/5/2024) malam. 

Pada video yang beredar, usai kecelakaan maut tersebut terjadi, kedua korban terlihat tergeletak di jalan dekat rel kereta api, dengan dikerumuni warga di lokasi kejadian.

Informasi diperoleh iNews, korban tewas bernama Ahmad Arifin (38) warga Wanasari, Kabupaten Brebes. Sedangkan satu korban lainnya belum diketahui identitasnya.

Kronologi kecelakaan maut bermula ketika petugas penjaga palang pintu pelintasan rel sudah menutup pintu karena ada Kereta Api 134 Kertanegara jurusan Purwokerto Tujuan Malang akan melintas. Namun tiba-tiba ada pengendara motor berboncengan dari arah barat ke timur nekat menerobos palang pintu rel yang sudah tertutup di perlintasan sebidang jpl 501 km 415+680 antara Kecamatan Sumpiuh-Tambak Banyumas.

Karena jarak sudah dekat, kereta api langsung menyambar dua pemotor berboncengan tersebut. Keduanya pun spontan terpelanting sejauh 50 meter dan tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut saksi mata di lokasi Yiping mengatakan, posisi pengendara motor (korban) saat itu hendak melewati pelintasan.

Editor : Aryanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network