Pimpin Pengaturan Lalu Lintas, Kapolres: Terdapat 98 Titik Keramaian di Pemalang Saat Jam Sibuk

Aryanto
Kapolres Pemalang AKBP Eko Sunaryo, terlihat turut serta turun di lapangan memimpin langsung pengaturan lalu lintas, Senin (5/8/2024). (Istimewa)

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Sebagai salah satu jalur Pantura terpanjang di Jawa Tengah, Kabupaten Pemalang tentu memiliki arus lalu lintas yang cukup padat dan ramai. Berbagai kendaraan besar dari bus AKAP dan truk ekspedisi pun tiap hari lalu lalang di jalur utama propinsi.

Pengaturan lalu lintas oleh personil Satlantas Polres Pemalang pada jam sibuk, terutama di pagi hari pun rutin terlihat. 


Personil Polres Pemalang mengatur lalu lintas di titik keramaian pada jam sibuk, terutama pagi hari. (Istimewa)

Kapolres Pemalang AKBP Eko Sunaryo, terlihat turut serta turun di lapangan memimpin langsung pengaturan lalu lintas di berbagai titik keramaian di kota kecil berslogan Ikhlas itu.

“Pengaturan lalu lintas pada jam sibuk di pagi hari, adalah salah satu kegiatan rutin seluruh personil Polres Pemalang, sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat,” kata Kapolres Pemalang, Senin (5/8/2024) pagi.

AKBP Eko Sunaryo mengatakan, setiap pagi, seluruh personil Polres Pemalang sudah menempati titik lokasi yang ditentukan, sebelum pukul 06.30 WIB sampai dengan pukul 07.30 WIB.

“Dengan adanya pengaturan lalu lintas, diharapkan dapat mengurangi kepadatan lalu lintas, serta mengurangi potensi kecelakaan,” ujarnya.

Dia menyebut, di Kabupaten Pemalang terdapat 98 titik keramaian, yang membutuhkan kehadiran anggota Polri untuk menjaga keamanan dan menjamin kelancaran lalu lintas di pagi hari.

“Polres Pemalang senantiasa hadir memberikan pelayanan di tengah-tengah masyarakat, sesuai Commander wish Kapolda Jateng Brigjen Pol Ribut Hari Wibowo,” imbuhnya.

Editor : Aryanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network