Pimpin Sertijab Kapolsek Petarukan, Kapolres Pemalang Ucapkan Terimakasih atas Dedikasi Anggota

Aryanto
Upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Petarukan dipimpin langsung Kapolres Pemalang AKBP Eko Sunaryo, di Lapangan Presisi Polres Pemalang, Selasa (17/9/2024). (Foto: Istimewa)

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Polres Pemalang Polda Jateng kembali melakukan penyegaran jabatan. Kali ini jabatan Kapolsek Petarukan Polres Pemalang diserahterimakan dari AKP Zaenudin kepada IPTU Amroni.

Sementara, pejabat lama Kapolsek Petarukan, AKP Zaenudin, akan bertugas di tempat yang baru sebagai Kasat Reskrim Polres Sukoharjo Polda Jateng.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung Kapolres Pemalang AKBP Eko Sunaryo, di Lapangan Presisi Polres Pemalang.

“Serah terima jabatan ini adalah hal biasa di lingkungan organisasi Polri yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan bergulirnya dinamika manajemen sesuai dengan kebutuhan organisasi,” kata Kapolres Pemalang AKBP Eko Sunaryo, Selasa (17/9/2024) sore.

Pada kesempatan itu, AKBP Eko Sunaryo selaku Kapolres Pemalang menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama Kapolsek Petarukan, AKP Zaenudin.

“Kami ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKP Zaenudin, atas segala dedikasinya dalam memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan dan peningkatan institusi Polri, khususnya Polres Pemalang,” kata Kapolres Pemalang.

Kapolres Pemalang turut mendoakan, untuk kesuksesan AKP Zaenudin di tempat tugas yang baru, sebagai Kasat Reskrim Polres Sukoharjo Polda Jateng.

“Teriring doa, semoga senantiasa diberikan kesehatan keselamatan oleh Allah SWT, serta senantiasa mendapatkan keberkahan dan kesuksesan saat berdinas di tempat yang baru,” kata Kapolres Pemalang. 

Editor : Aryanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network