Jelang Kampanye Pilkada, Parpol dan Komunitas Otomotif di Pemalang Deklarasi Zero Knalpot Brong

Aryanto
Menjelang kamoanye Pilkada serentak 2024, Parpol pengusung calon Bupati dan Gubernur, bersama komunitas pecinta otomotif dan masyarakat Pemalang gelar deklarasi zero knalpot brong. (Foto: iNews Pemalang)

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Menjelang Pilkada serentak 2024, seluruh Partai Politik (Parpol) pengusung calon Bupati dan Gubernur, komunitas pecinta otomotif dan elemen masyarakat Pemalang mendeklarasikan untuk tidak menggunakan knalpot brong pada masa kampanye.

Deklarasi zero knalpot brong berlangsung di Aula Bhayangkara Polres Pemalang, Rabu (18/9/2024). Hal itu dilakukan untuk menciptakan Pilkada serentak yang aman dan damai tanpa knalpot brong, yang bisa menimbulkan kebisingan dan mengganggu kenyamanan masyarakat.

AKBP Eko Sunaryo AKBP Eko Sunaryo mengatakan, komitmen seluruh parpol, komunitas otomotif dan elemen masyarakat untuk menciptakan Pilkada serentak yang aman dan damai tanpa knalpot brong, patut diapresiasi.

“Melalui deklarasi zero knalpot brong, maka seluruh elemen yang ada, akan bersama-sama menjaga situasi yang aman dan damai, selama tahapan kampanye Pilkada serentak,” kata Kapolres Pemalang.

"Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap para pendukung parpol atau bagian dari komunitas yang mengikuti kampanye di Kabupaten Pemalang, tidak ada yang menggunakan knalpot brong,” sambungnya.

Usai deklarasi, masing-masing perwakilan dari Parpol, komunitas otomotif, tokoh masyarakat dan tokoh agama, kemudian membubuhkan tanda tangan ikrar zero knalpot brong.

Editor : Aryanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network