get app
inews
Aa Read Next : Resmi! Martin Odegaard Dipilih Arsenal sebagai Kapten Baru

Arsenal Rangkul Gelandang Muda Porto, Fabio Vieira

Jum'at, 17 Juni 2022 | 11:35 WIB
header img
Arsenal menuju selangkah lagi untuk mendapatkan gelandang muda Fabio Vieira (Sumber foto: Twitter @fabrizioromano).

PEMALANG, iNews.idArsenal selangkah lagi mendapatkan gelandang FC Porto, Fabio Vieira. Nilai transfer diperkirakan mencapai €40juta Euro.

Jurnalis kondang asal Italia Fabrizio Romano membenarkan rumor tersebut lewat Twitternya, menurut dia Arsenal telat mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain dan bakal dikontrak hingga Juni 2027.

Fabio Vieira juga dikabarkan sudah berada di London untuk menjalani tes medis, dan pengumuman resmi dikabarkan akan berlangsung hari ini.

"Arsenal telah mencapai kesepakatan penuh dengan Porto untum Fabio Vieira, proposal telah diterima seperti yang dilaporan sebelumnya," cuit Romano.

"Kesepakatan pribadi sudah selesai. Kontrak hingga Juni 2027. Vieira akan menjalani tes medis pada hari Jumat" tutup Fabrizio Romano pada twitternya @fabrizioromano.

Pemain 22 tahun ini mencetakan 7 gol dan 16 assist di Porto musim lalu, dan performanya di timnas Portugal U-21 musim lalu juga patut diacungi jempol.

Ini akan menjadi mesin baru di lini tengah Arsenal, berduet dengan Martin Ødegaard. Serta menambah asupan gelandang muda yang lebih kreatif dan modern.
 

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut