get app
inews
Aa
Read Next : 4 Pejabat di Polres Pemalang Dirotasi, Berikut Ini Jabatan Baru Mereka

Seorang Kakek di Bantarbolang Pemalang Ditemukan Tewas Gantung Diri, Polisi: Murni Bunuh Diri

Jum'at, 17 Juni 2022 | 21:25 WIB
header img
Jasad korban gantung diri, Kakek Nuri (60 Th) warga dukuh Gudang, Desa Wanarata, Bantarbolang, Pemalang. Foto: iNews ID/ Aryanto

PEMALANG, iNews.id - Seorang kakek bernama Nuri (60 Th) warga dukuh Gudang, Desa Wanarata, Kecamatan Bantarbolang, Kebupaten Pemalang, ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya. Jumat (17/6/2022).

Peristiwa gantung diri kakek Nuri, warga dukuh Gudang, Desa Wanarata, Kecamatan Bantarbolang, Kebupaten Pemalang diketahui pertama kali oleh para tetangga korban.

Berdasar keterangan saksi tetangga korban,Tebeng (56 Th),  di lokasi kejadian menuturkan kepada iNews.id Pemalang, bahwa korban siang hari masih terlihat biasa biasa saja, bahkan sempat terlihat bekerja di sawah seperti biasa.

Namun menjelang maghrib hingga waktu isya sekira pukul 19.00 WIB , rumah korban nampak masih gelap dan sepi, tidak ada satupun lampu yang dinyalakan.

Para tetangga korban yang merasa heran dan curiga akhirnya mencoba memanggil manggil korban sambil mengetuk pintu rumah korban, tetapi tidak ada respon atau jawaban dari korban.

Kemudian saksi, Tebeng bersama tetangga yang lain mencoba membuka pintu rumah korban.

Begitu pintu rumah korban berhasil dibuka, korban sudah terlihat dalam kondisi gantung diri.

Para tetangga korban kemudian melapor pada RT dan RW serta Kepala Dusun Gudang, yang diteruskan kepada Kepala Desa Wanarata, Elok Rakhmawati.

Kepala Desa Wanarata kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Bantarbolang, Polres Pemalang

Kapolsek Bantarbolang, AKP. Wahyudi Wibowo yang datang bersama anggota dan anggota Babinsa Koramil Bantarbolang, serta satuan terkait lainnya kemudian melakukan olah TKP.

Berdasar hasil pemeriksaan pihak kepolisian pada jasad korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan atau penganiayaan.

"Tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban, murni bunuh diri," terang Kapolsek Bantarbolang AKP. Wahyudi Wibowo.

Selanjutnya jasad korban dievakuasi dan disemayamkan di rumah korban, dan rencananya akan segera dimakamkan setelah keluarga korban tiba dari Jakarta.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut