get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Final FA Community Shield Liverpool vs Manchester City

Barcelona Femeni Resmi Datangkan Lucy Bronze dari Manchester City dengan Status Bebas Transfer

Minggu, 19 Juni 2022 | 10:50 WIB
header img
Lucy Bronze didatangkan Barcelona Wanita dari Manchester City Wanita (Sumber foto: instagram @fcbfemeni).

PEMALANG, iNews.id – Barcelona Femeni datangkan pemain wanita terbaik 2020, Lucy Bronze dari Manchester City wanita.

Pemain berkebangsaan Inggris didatangkan secara bebas transfer dan akan dikontrak Barcelona selama dua tahun hingga Juni 2024.

Gelaran sepak bola memang banyak digemari berbagai kalangan. Salah satu diantaranya tim sepak bola pria. Namun, di daratan Eropa sepak bola wanita juga tak kalah seru dan populer.

Baru-baru ini FC Barcelona wanita mendatangkan pemain berusia 30 tahun berposisi sebagai bek kanan, Lucy Bronze. Pemain segudang prestasi ini dinilai sebagai pesepak bola wanita terbaik dalam 10 tahun terakhir.

“Saya sangat bahagia bisa bermain untuk klub besar seperti Barcelona, salah satu klub terbaik dan terbesar di dunia," ujar Lucy Bronze.

"Ya, setelah beberapa pembicaraan, Anda tidak dapat menolak jika tawaran itu datang dari Barcelona," lanjut pemain wanita Inggris ini.

Ia meraih gelar Liga Champions wanita tiga musim berturut-turut saat membela Lyon di tahun 2017 hingga 2020. Menyabet gelar piala FA wanita 2020 bersama Manchester City dan masih banyak lagi.

Ia juga dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Champions Eropa pada tahun 2019 dan pemain wanita terbaik versi FIFA di tahun 2020. Ini merupakan pemain Inggris pertama yang menyabet penghargaan tersebut.
 

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut