get app
inews
Aa
Read Next : Anti Gagal! Inilah Selebrasi Neymar Saat di Barcelona yang Kerap Bikin Netizen Gagal Fokus

Barcelona Masih Berusaha Datangkan Raphinha

Minggu, 19 Juni 2022 | 18:47 WIB
header img
Leeds United Rapinha (Sumber foto: instagram @raphinha).

PEMALANG, iNews.idPenyerang Leeds United Raphinha masih menunggu kepastian ke tim mana ia akan berlabuh untuk musim depan.

Seperti yang diketahui Raphinha akan hengkang di musim panas ini dan santer diberitakan akan bergabung dengan Barcelona.

"Raphinha Deal. Barcelona telah menjalin kesepakatan dengan agennya Deco sejak Februari dengan kontrak mencapai lima tahun, namun Leeds ingin €55juta, tidak ada rencana untuk mengubah harga yang dibandrol mereka," cuit Fabrizio Romano di twitternya.

Namun negoisasi terbilang cukup alot karena Leeds menginginkan nilai transfer yang lebih besar dibandingkan dengan tawaran Barcelona.

Leeds menginginkan €55juta Euro sementara Barcelona hanya mengajukan nilai €40juta Euro untuk pemain asal Brazil tersebut. 

Keuangan Barcelona dinilai belum cukup stabil untuk melakukan negoisasi ini, Barca mengalami krisis keuangan hingga dikabarkan harus memotong gaji para pemain dan staf mereka.

Situasi ini dimanfaatkan oleh pesain mereka yang menginginkan jasa Raphinha, dikabarkan Arsenal siap menampung pemain 25 tahun ini namun belum ada tawaran masuk ke Leeds United.

"Barcelona harus cepat karena klub Premier League kembali ke race (perebutan pemain), termasuk Arsenal. Tetapi belum ada tawaran yang diajukan," tutup Romano dalam cuitannya.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut