get app
inews
Aa Read Next : Ketimbang Ikuti Tren, 5 Artis Cantik Ini Pilih Mirror Selfie Pakai Android!

Ayu Ting Ting Ulang Tahun, Jordi Onsu Berikan Kejutan

Senin, 20 Juni 2022 | 18:25 WIB
header img
Ayu Ting Ting mendapatkan kejutan dari Jordi Onsu di hari ulang tahunnya (Sumber foto: layar tangkap instagram @jiocis_elicahya).

PEMALANG, iNews.idAyu Ting Ting tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-30 hari ini Senin (20/6/2022). Sejumlah kejutan dilayangkan kepada Ayu. Dari beberapa kejutan, ada satu kejutan yang mengejutkan. 

Sebab, dari satu video yang diunggah oleh @jiocis_elicahya, terlihat Ayu diberi kejutan oleh sejumlah teman. Salah satu yang mengejutkan, ada sosok Jordi Onsu di belakang Ayu. Ia membantu Ayu keluar dari mobil yang matanya tengah ditutup kain. 

Kemudian, Jordi Onsu juga tampak membantu Ayu untuk membuka kain yang menutup matanya. Kebahagian Ayu pun tidak bisa ditutupi, ia terkejut dan tertawa bahagia. Dengan menggunakan dress motif bunga, Ayu lanjut untuk memotong kue. 

Adapun kue pertama yang dipotong Ayu, ia langsung berikan kepada Jordi Onsu tanpa basa-basi. Jordi pun tampak tekejut, kemudian mereka berdua langsung saling berpelukan. Tidak hanya itu, Ayu pun mengunggah dua instastory mengenai Jordi.

Dua unggahan tersebut mengenai ucapan terima kasih Ayu kepada Jordi. Unggahan itu berupa video kue dan bunga yang diberikan Jordi. Tidak hanya pemberian Jordi, Ayu juga mengunggah sejumlah hadiah yang diberikan kerabatnya di hari ulang tahunnya. 

Menanggapi kehebohan yang terjadi, akun @jiocis_elicahya kembali mengunggah video Ayu dan Jordi berpelukan dengan warna hitam putih. Melalui unggahan tersebut, @jiocis_elicahya meminta agar warganet menjaga komentar mereka. Pasalnya, ia juga mengaku tidak tahu kejelasan hubungan Ayu dan Jordi.

“Jadi bijak yuu klo ga suka ydh tinggalin saja tanpa meninggalkan kata2 yang nantinya bakal nyakitin orang lain guysss. Kita sebagai fans ikutin saja alurnyaaa tanpa harus menghujat,” pungkas @jiocis_elicahya. 
 

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut