get app
inews
Aa Read Next : Rayakan Ganjar Jadi Capres, Kader PDIP Pemalang Konvoi Becak Keliling Kota

Diberi Kejutan Ulang Tahun saat Rakernas PDIP, Jokowi Beri Potongan Tumpeng Pertama untuk Megawati

Selasa, 21 Juni 2022 | 20:00 WIB
header img
Diberi kejutan saat Rakernas PDIP, Jokowi memotong tumpeng untuk Megawati / iNews Rizka A

PEMALANG, iNews.id – Presiden Jokowi diberi kejutan saat menghadiri Rakernas PDIP yang berlangsung tepat di hari ulang tahunnya (21/6/2022). Acara Rakernas yang diadakan di Lenteng Agung, Jakarta Selatan tiba – tiba sekaligus menjadi acara perayaan ulang tahun Jokowi yang ke-61 tahun.

Kejutan tumpeng itu diberikan ke Pak Jokowi usai Bu Megawati menyampaikan pidatonya. Dengan diiringi lagu Selamat Ulang Tahun milik Jamrud yang dinyanyikan oleh Krisdayanti, Presiden Jokowi menaiki panggung.

Potong tumpeng pun dilakukan oleh Presiden Jokowi yang kemudian diberikan kepada Bu Megawati. Secara bergantian untuk mengenang hari wafatnya Soekarno, Megawati ikut memotong tumpeng dan memberikannya kepada Presiden Jokowi.

Usai acara tumpengan, tiba kesempatan Jokowi untuk menyampaikan pidatonya. Dalam pidato itu, Jokowi mengaku bahwa ia baru pertama kali merasakan perayaan ulang tahun. “Seumur – umur saya tidak pernah berulang tahun dirayakan seperti ini tadi” ungkap Jokowi.

Tak lupa, Jokowi juga menyampaikan ucapan terima kasih atas perayaan yang telah disiapkan untuknya. “Terimakasih Bu Mega atas tumpengan yang baru saja kita lakukan” ucap Jokowi. Setelah itu, acara Rakernas PDIP kembali berlanjut.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut