get app
inews
Aa Read Next : Sudirman Said Hengkang dari PMI, Pilih Bantu Anies Baswedan di Pencapresan

Marina Granovskaia Akan Hengkang dari Chelsea

Senin, 20 Juni 2022 | 23:16 WIB
header img
Marina Granovskiaia akan hengkang dari Chelsea (Sumber foto: Twitter @idextratime).

PEMALANG, iNews.id – Bagi sebagian fans tim biru London Chelsea, ada sosok perempuan yang tidak asing dengan nama Marina Granovskaia. Ia merupakan sosok di balik negosiator transfer pemain Chelsea.

Maria Granovskaia menjabat sebagai salah satu direktur di Chelsea yang tugasnya mengatur keluar masuk pemain, siapa yang bakal dijual dan siapa yang bakal dibeli. 

Baru-baru ini dikabarkan Marina Granovskaia akan meninggalkan Chelsea menyusul dengan kepergiannya sang Owner lama, Roman Abramovic dan Chairman Bruce Buck.

Seperti yang diketahui, Chelsea mengalami masa sulit pada musim ini, dimana imbas dari konflik antara Rusia dan Ukraina memaksa Roman Abramovic untuk menjual seluruh sahamnya kepada Todd Boehly. 

Berbagai persoalan pelik ini ternyata belum kunjung usai, Chelsea masih harus berbenah secara internal. Bruce Buck yang menjabat sebagai Kepala Chelsea mundur dari posisinya ditambah datang kabar bahwa Marina Granovskaia akan menyusul Buck.

Dilansir dari Telegraph, Granovskaia akan meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat, hal ini juga diberitakan oleh pakar transfer Fabrizio Romano dalam twitternya.

"Marina Granovskaia akan meninggalkan Chelsea, @Matt_Law_DT melaporkan, perubahan besar akan datang untuk Chelsea karena Todd Boehly bisa mengurus semua negoisasi pemain," cuit Romano.

"Harapannya Marina akan pergi dalam beberapa bulan kedepan namun sekarang sudah dekat seperti yang diungkapkan @TeleFootball, " tutup Romano.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut