get app
inews
Aa Read Next : Heboh Tayangan Azan Maghrib Ganjar, Prabu Revolusi: Beliau Warga Biasa

Inilah Respon Ganjar Pronowo atas Peringatan Megawati Soal ‘Main Dua Kaki’

Kamis, 23 Juni 2022 | 18:30 WIB
header img
Ganjar Pranowo memberi respon atas peringatan Megawati soal manuver politik dan ‘main dua kaki’. Foto: Youtube Official Inews

PEMALANG, iNews.id – Kader PDIP Ganjar Pranowo memberi respon atas peringatan Megawati tentang manuver politik dan ‘main dua kaki’. Menurut Ganjar, ucapan Megawati pada saat itu ditujukan kepada semua kader PDIP agar seluruh kader tetap kompak.“Ya Bu Mega mengingatkan pada anak-anaknya untuk semuanya dalam satu rapat barisan” ujar Gubernur Jawa Tengah itu.

Ganjar juga mengaku sepakat dengan perkataan Megawati bahwa Ketua Umum memiliki hak prerogatif untuk mengusulkan capresnya pada pemilu 2024 mendatang. “Saya kira dalam konteks itu semua sepakat kok. Ketua umum sudah mendapatkan mandat kongres pemegang hak prerogatif” demikian tanggapan Ganjar pada Rabu (22/6/2022).

Sebelumnya, Megawati memberi peringatan tentang manuver politik saat digelar Rakernas PDIP pada Selasa (21/6/2022). Dalam acara tersebut, Megawati mengingatkan kepada para kadernya agar tidak melakukan manuver.

“Kalian, siapa yang berbuat manuver, keluar! Karena apa, tidak ada di dalam PDI Perjuangan itu yang namanya main dua kaki, main tiga kaki, melakukan manuver” ujar Megawati pada saat itu. Megawati bahkan tidak segan untuk mendepak kader PDIP yang berbuat demikian.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut