get app
inews
Aa Read Next : Terkait Bacawapres Ganjar, Sandiaga Uno Sebut PDIP dan PPP Segera Gelar Pertemuan

Heboh Tayangan Azan Maghrib Ganjar, Prabu Revolusi: Beliau Warga Biasa

Kamis, 14 September 2023 | 00:41 WIB
header img
Pemimpin Redaksi iNews TV, Prabu Revolusi saat menjadi narasumber dalam tayangan editorial di SINDOnews TV. (Foto: Tangkapan Layar/Istimewa)

JAKARTA, iNewsPemalang.id - Publik belakangan ini heboh dengan tayangan azan maghrib yang menampilkan sosok Ganjar Pranowo. Menanggapi hal itu, Pemimpin Redaksi iNews TV, Prabu Revolusi dalam tayangan editorial di SINDOnews TV, Rabu (13/9/2023) mengatakan, bahwa semua orang berhak tampil dalam tayangan azan

Dia menyebut, tayangan azan itu juga dipublikasikan usai Ganjar Pranowo purnatugas sebagai Gubernur Jawa Tengah.

"Ya silakan saja, boleh saja, mungkin kalau Pak Prabowo mesti agak dibicarakan lagi karena masih menjabat sebagai menteri pertahanan. Kalau Pak Anies Baswedan kan statusnya sama dengan Mas Ganjar Pranowo sama-sama sama sebagai penduduk, warga negara biasa," ungkap Prabu.

Sebaliknya, Prabu mempertanyakan di mana letak kesalahan Ganjar dalam tayangan azan tersebut. Dia melihat justru itu hal positif dari Ganjar karena mengajak umat Islam untuk segera melaksanakan ibadah salat magrib. 

"Azan yang kemarin Mas Ganjar tayang itu apakah iklan? Iklannya sebelah mana kita enggak paham saya cari dari menit pertama sampai akhir, kok enggak ada simbol, tidak ada gambar, tidak ada visi misi, tidak ada ajakan sama sekali, kecuali ajakan salat, lalu berwudu kemudian salat sebagai makmum selesai," kata Prabu. 

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut