get app
inews
Aa Read Next : Heboh Tayangan Azan Maghrib Ganjar, Prabu Revolusi: Beliau Warga Biasa

Terkait Bacawapres Ganjar, Sandiaga Uno Sebut PDIP dan PPP Segera Gelar Pertemuan

Minggu, 03 September 2023 | 06:38 WIB
header img
Ketua Bappilu PPP Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan PDIP dan PPP dalam waktu dekat akan menggelar pertemuan bahas Bacawapres. Foto/MPI

JAKARTA, iNewsPemalang.id - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan, Pimpinan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam waktu dekat akan menggelar pertemuan.

Dalam pertemuan tersebut nantinya, dia berharap ada keputusan terkait Bacawapres yang akan mendampingi Bacapres Ganjar Pranowo

"Tapi pada intinya kami komit terhadap perjanjian dan kerja sama politik dengan PDIP yang mengusung Pak Ganjar Pranowo, kita menunggu dalam beberapa hari ke depan pimpinan partai politik akan bertemu dalam suasana yang kekeluargaan, mudah-mudahan memasuki tahapan-tahapan berikutnya," katanya, Sabtu (2/9/2023).

Hal ini menyikapi deklarasi Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Gus Imin sebagai pasangan calon di Pilpres 2024.

Menurutnya, deklarasi keduanya yang dihadiri Ketua Partai Nasdem Surya Paloh itu merupakan bagian dari dinamika politik jelang Pilpres 2024. Dia menambahkan, kehadiran keduanya dalam kontestasi demokrasi harus disambut dengan riang gembira. 

"Ya seperti kontestasi demokrasi kan harus kita sambut dengan penuh sukacita dan penuh kegembiraan, karena kan mitra-mitra berdemokrasi," kata Sandi. 

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut