get app
inews
Aa Read Next : 10 Link Twibbon Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94, Mudah Untuk Diaplikasikan !

Wih! Lakuemas Gandeng Bank Neo Commerce, Bisa Beli Emas Mulai dari Rp10 Ribu, Begini Caranya

Kamis, 23 Juni 2022 | 19:30 WIB
header img
Kerja sama BNC dengan Lakuemas // Sumber Foto: Dok Pribadi. Early Meidiasa Prameswari

PEMALANG, iNews.id - PT Laku Emas Indonesia (Lakuemas) gandeng PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) untuk berkolaborasi memberikan layanan pembelian emas melalui platform aplikasi Neobank kepada para nasabah yang ingin melakukan beli emas.

Lakuemas adalah platform digital yang dimana pembelian, penyimpanan, dan penjualan emas kapanpun dan dimanapun melalui aplikasi ini dengan hanya satu sentuhan jari.

Lakuemas juga resmi terdaftar dan terctatat di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) pada 8 Februari 2022. 

Direktur Utama Bank Neo Tjandra Gunawan mengungkapkan bahwa Bank Neo berkomitmen penuh terhadap layanan yang dibutuhkan oleh masyarakat. 

“Kami terus berkomitmen kepada nasabah dan meyakinkan nasabah jika berinvestasi emas melalui Bank Neo memberikan layanan yang dibutuhkan oleh masyarakat,” papar Tjandra Gunawan dalam Konferensi Pers di Treasury Office Tower Ashta 8, Jakarta.

Sudah terdapat 18 juta nasabah yang telah mendaftarkan dirinya di Bank Neo, dan kebanyakan nasabah yang mendaftar di kalangan milenial

Karena Bank Neo tidak ada admin dan sering dapat bonus.

Hal ini memberikan kesempatan untuk anak muda memulai melek investasi khususnya investasi emas. 

Hal ini memudahkan milenial dalam menginvestasi emas karena hanya dengan mulai Rp10 ribu saja milenial sudah bisa investasi emas dengan maksimal transaksi sampai Rp100 juta.

Dalam hal ini Direktur Utama Lakuemas Bayu Saputra akan terus memberikan edukasi tentang pentingnya investasi emas yang bisa di cek di artikel yang terdapat dalam Aplikasi Lakuemas.

“Edukasi yang diberikan untuk saat ini bisa diakses melalui aplikasi di bagian artikel isinya mengedukasi anak muda bagaimana cara investasi emas dengan baik dan informasi lainnya yang berhubungan dengan emas,” ujar Bayu Saputra dalam interview eksklusif.

Cara investasi emas di Neo Bank cukup mudah, simpel, dan cepat. 

Buka aplikasi Neo Bank dan hanya butuh verifikasi KTP atau NPWP sudah bisa berinvestasi emas.

Editor : Anila Dwi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut