get app
inews
Aa Read Next : Gampang Banget! Ini Dia 13 Aplikasi Penghasil Saldo Dana, Dijamin Trusted

Promosi Miras Menggunakan Nama Muhammad dan Maria, Holywings Diserbu GP Ansor

Sabtu, 25 Juni 2022 | 12:00 WIB
header img
GP Ansor menyerbu lokasi Holywings yang telah melakukan promosi miras menggunakan nama Muhammad dan Maria. Foto: Youtube iNews id

PEMALANG, iNews.id – Baru – baru ini heboh sebuah promo minuman keras oleh Holywings yang membawa nama Muhammad. Promo tersebut adalah promo minuman beralkohol gratis bagi pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria.

Dinilai menyinggung agama, organisasi keagamaan GP Ansor menyerbu Holywings Senayan Park, Jakarta Pusat pada Jum’at malam (24/6/2022).

Sebagai bentuk protes, massa menempelkan poster ‘Tutup Holywings’ di depan pintu masuk tempat hiburan tersebut. Mereka bahkan melakukan penyegelan pintu masuk menggunakan rantai.

Menurut Muhammad Sofyan Hadi, Wakil Ketua PW GP Ansor DKI Jakarta, promosi tersebut jelas menyinggung agama islam karena nama Muhammad merupakan nama Nabi umat islam. Pihaknya meminta pemerintah untuk mencabut izin dari Holywings.

“GP Ansor sangat terpukul dengan adanya promosi tersebut karena nama Muhammad itu adalah salah satu nama kebanggaan yang ada di umat Islam. Contoh kecil, nama Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wa Sallam Nabi kita, panutan kita. Oleh karena itu kami akan meminta kepada pemerintah untuk mencabut izin daripada Holywings,” demikian pernyataan dari Muhammad Sofyan Hadi.

Wakil Ketua PW GP Ansor DKI Jakarta itu juga mengaku telah memerintahkan seluruh kader Banser di DKI Jakarta untuk mendatangi semua titik Holywings yang ada di Jakarta.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut