get app
inews
Aa Read Next : Letda (tek) Silvia Octa, Satu-satunya Sosok Perempuan Teknisi Pesawat Jet Tempur TNI AU

Terkuak Facebook dan Foto Jadul Erayani, Perempuan yang Nyamar Jadi Pria Sampai Nikahi Wanita Jambi

Sabtu, 25 Juni 2022 | 18:00 WIB
header img
Akun Facebook dan foto jadul Erayani, seorang perempuan yang nyamar jadi pria sampai nikahi wanita asal Jambi. Foto: Facebook Era Rhara

PEMALANG, iNews.id – Beberapa waktu yang lalu, masyarakat dihebohkan dengan adanya berita pernikahan sesama jenis. Pernikahan itu dialami oleh wanita berinisial NA asal Jambi yang tidak menyadari bahwa suaminya adalah seorang perempuan tulen bernama Erayani yang mengaku sebagai pria bernama Ahnan Arrafif.

NA baru menyadi suaminya adalah seorang perempuan setelah 10 bulan menikah. Erayani juga diketahui sempat membawa NA kabur dengan membawa uang milik orang tua korban sebesar Rp 67 Juta. Merasa ditipu, NA akhirnya melaporkan Erayani ke pengadilan negeri Jambi.

Viralnya berita itu membuat netizen mengulik sosok Erayani hingga akhirnya menemukan foto – foto masa lalu Erayani. Foto – foto tersebut diunggah oleh akun TikTok @reza_amorza . Setelah ditelusuri, kumpulan foto itu berasal dari Facebook bernama Era Rhara.

Foto – foto lawas tersebut memperlihatkan bahwa sosok Erayani adalah orang yang feminim dulunya. Sebagian besar fotonya menampilkan ia berpakaian tertutup dan mengenakan kerudung.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut