get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

155 Jemaah Calon Haji Pemalang Kloter 35 Dilepas Oleh Bupati Pemalang di Pendopo Kabupaten

Senin, 27 Juni 2022 | 03:23 WIB
header img
Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo (tengah/ baju putih) foto bersama jemaah calon haji. Minggu (26/6/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto/ Dok.

PEMALANG, iNews.id - Sebanyak 155 jemaah calon haji Kabupaten Pemalang yang akan terbang dengan Kloter 35 dilepas oleh Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo pada Minggu (26/6/2022).

Bupati, bersama jajaran Forkopimda Pemalang menggelar acara pelepasan Jemaah Calon Haji di Pendopo Kabupaten Pemalang.

Sementara, di halaman Pendopo Kabupaten dipenuhi oleh para rombongan pengantar jemaah calon haji yang akan diberangkatkan.

Dalam kesempatannya, Agung menyampaikan, agar seluruh jemaah calon haji menjaga kesehatan dan khusyu menjalankan ibadah haji.

Agung juga menitip do'a agar jemaah calon haji jangan lupa untuk mendoakan kemakmuran serta kemajuan Pemalang.

Sebagai informasi, keberangkatan jemaah calon haji Kabupaten Pemalang dibagi menjadi dua kloter yaitu kloter 35 berjumlah 155 dan kloter 36 ke dua 150.

“Alhamdulillah kita bisa mengikuti kembali ibadah haji yang pastinya sudah dinanti-nanti oleh para calon jemaah haji sekalian khususnya di Pemalang," ucap Agung.

"Saya menitipkan doa kepada seluruh jemaah agar kita semua saling mendoakan untuk kemakmuran dan kemajuan Pemalang,” sambungnya.

Agung juga berpesan kepada seluruh jemaah calon haji untuk selalu mematuhi seluruh peraturan dan protokol kesehatan (prokes) selama beribadah, serta menjaga kesehatan karena cuaca di Mekkah dan Madinah berbeda dengan Indonesia.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut