get app
inews
Aa Read Next : Lantaran Takut, Siswi SMA Kelas 1 Ini Nekat Bunuh dan Buang Bayi yang Baru Dilahirkannya

Geger! Bayi Membusuk di Siwalankerto Surabaya, Terungkap Lantaran Nenek Korban Tak Tahan Baunya

Senin, 27 Juni 2022 | 13:50 WIB
header img
Lokasi rumah ditemukan jasad bayi yang sudah membusuk di Siwalankerto, Wonocolo, Surabaya. Foto: iNews ID/ Aryanto/ Dok.

PEMALANG, iNews.id - Warga di Gang Anggur Kelurahan Siwalankerto, Kecamatan Wonocolo, Surabaya digegerkan dengan penemuan jasad bayi berusia 5 bulan yang sudah membusuk di dalam rumah pada Sabtu (25/6/2022) sore sekitar pukul 15.00 WIB. 

Kapolsek Wonocolo melalui Kanit Reskrim AKP Ristitanto membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya menerima informasi dari warga mengenai penemuan jasad bayi berusia 5 bulan yang sudah dalam kondisi membusuk di salah satu rumah warga, di Gang Anggur Kelurahan Siwalankerto.

"Iya benar. Kasus ini sedang dalam penyelidikan. Sabar dulu ya mas," ujarnya, Senin (27/6/2022).

Menurut Ketua RT. 07 RW. 02 Kelurahan Siwalankerto, Mashuri menuturkan, awal mula penemuan jasad bayi di rumah bernomor 121 lantaran nenek korban yang diduga sudah tidak tahan dengan bau yang ditimbulkan dari jasad bayi yang membusuk tersebut akhirnya memberitahukan kepada salah satu warga.

Sementara, lanjut Mashuri, berdasarkan keterangan dari salah satu pihak keluarga yang lainnya, bayi malang tersebut sudah meninggal sejak hari Rabu.

"Sebelum meninggal memang (pelaku) sempat bilang ke orang tuanya, bahwasanya anak ini sudah meninggal tapi gak boleh memberikan informasi kepada tetangga ataupun saudara," terangnya.

Terkait kematian bayi laki-laki tersebut, Mashuri tidak mau berspekulasi tentang apa penyebabnya dan apa alasannya mengapa orang tua bayi tersebut tidak mau menguburkan jasadnya.

Kasus penemuan jasad bayi membusuk tersebut sudah dalam penanganan pihak kepolisian Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut