Logo Network
Network

Ratusan Anggota Ormas Geruduk Holywings, Tuntut Permohonan Maaf Pihak Manajemen

Rizka Auliarahma
.
Selasa, 28 Juni 2022 | 18:00 WIB
Ratusan Anggota Ormas Geruduk Holywings, Tuntut Permohonan Maaf Pihak Manajemen
Ratusan anggota Ormas mendatangi Holywings, mereka menuntut permohonan maaf pihak manajemen. Foto: Youtube Official Inews

PEMALANG, iNews.id - Ratusan anggota organisasi masyarakat (Ormas) mendatangi outlet Holywings yang berada di Sleman Yogyakarta. Ormas tersebut merupakan gabungan dari Ormas Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Diketahui bahwa aksi protes itu dilancarkan pada Senin siang (27/6/2022) di depan Holywings, Sleman. Mereka menuntut pihak manajemen Holywings untuk meminta maaf dengan sungguh – sungguh atas promosi miras yang dinilai menistakan agama Islam.

“Yang pertama adalah permohonan maaf pihak Holywings, bukan hanya sekedar diunggah di media sosial karena seperti kita ketahui bahwa selama ini mereka hanya mengunggah permohonan maafnya di Instagram. Kita pengin manajemen bersungguh-sungguh menyatakan penyesalannya,” ucap Muhammad Habib Fathi selaku koordinator demonstran.

Massa juga menuntut agar Holywing ditutup secara permanen. Sebelumnya pihak manajemen Holywings memang hanya mengutarakan permohanan maaf melalui media sosial instagramnya. Meskipun Holywings sudah mengunggah permintaan maaf sebanyak 2 kali, hal itu dirasa tidak cukup mengingat kesalahannya yang ia timbulkan sangat fatal.

Sementara itu, sejumlah 200 personel gabungan dari kepolisian diterjunkan untuk mencegah dan mengatasi gangguan keamanan selama aksi tersebut berlangsung.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.