Logo Network
Network

Tawarkan Harga Fantastis, Chelsea Berhasil Tikung Transaksi Rapinha

Umi Uswatun Hasanah
.
Rabu, 29 Juni 2022 | 08:25 WIB
Tawarkan Harga Fantastis, Chelsea Berhasil Tikung Transaksi Rapinha
Chelsea dan Leeds dikabarkan telah sepakat untuk transfer Rapinha sebesar £60 juta Poundsterling plus bonus yang bisa saja bertambah (Sumber foto: Twitter @idextratime).

PEMALANG, iNews.idChelsea dan Leeds dikabarkan telah sepakat untuk transfer Rapinha sebesar £60 juta Poundsterling plus bonus yang bisa saja bertambah.

Kesepakatan ini dilontarakan oleh jurnalis kondang urusan transfer, Fabrizio Romano dalam twitternya.

"Chelsea dan Leeds telah mencapai kesepakatan penuh untuk Rapinha. Tawaran resmi diterima sekitar £60/£65juta [termasuk tambahan]," cuit Romano.

Kini Chelsea tinggal berkontak dengan Rapinha untuk merampungkan transfernya, gosipnya Rapinha juga tertarik untuk bergabung dengan tim biru London. 

Sebelum sepakat dengan Chelsea, winger Leeds ini memang dikaitkan dengan beberapa klub seperti Barcelona dan Arsenal, namun negoisasi terbilang cukup alot bagi kedua klub. 

Chelsea dinilai yang paling layak untuk membajak transfer tersebut. Pasalnya, Barcelona hanya mengajukan tawaran €40juta Euro dan Arsenal sebesar £50juta Poundsterling. 

Keduanya masih kalah dari Chelsea yang langsung tanjap sebesar £60/£65juta Poundsterling (sekitar 1 Triliun Rupiah).

Chelsea juga akan melayangkan tawaran anyar ke Manchester City untuk membeli jasa Raheem Sterling. Thomas Tuchel sebagai pelatih The Blues Chelsea menginginkan dua sayap sekaligus.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Bagikan Artikel Ini